Nasib Naas Menimpa Seorang Nenek Saat Menjemput Cucunya Dari Sekolah


ARYA-MEDIA, Magetan – Nasib Naas menimpa seorang nenek bernama Suyati (50) Warga Dukuh Jati, RT.05 / RW.01, Desa Banjarejo, Kec. Ngariboyo, Kab. Magetan, karena mengalami kecelakaan bermotor yang mengakibatkan meninggal dunia, Sabtu (9/2/2019).

Berawal dari korban (Suyati) sedang menjemput cucunya Muhammad Khoirul Nur Faiza (5) dari sekolah TK Batokan. Di tengah perjalanan pulang, korban bersama cucunya mengalami rem blong, kemudian menabrak pagar jembatan Kedunggareng, hingga korban terpental dan akhirnya tercebur ke dalam sungai setinggi 10 meter.

“Mendapati laporan dari warga, bahwa ada kecelakaan sepeda motor dengan korban tercebur disungai. Saat kami datangi ke lokasi, kami hanya melihat korban yang selamat adalah cucunya bernama Fais, sedangkan Bu Suyati masih dalam pencarian”, tutur Jumiran Kepala Desa Banjarejo, Sabtu (9/2).

Baca Juga :  Apa Mungkin......? Seorang Napi Kasus Tipikor Naik Jabatan Dengan SK Kepala Desa

Jelasnya lagi diungkapkan Paimin, warga setempat yang sedang memancing di lokasi kejadian mengatakan, sekira pukul 09.00 Wib, korban mengendarai sepeda motor melawati jalan turunan bersama cucunya yang dijemput usai sekolah. Sesampainya tiba di lokai kejadian, motor tiba-tiba hilang kendali akhirnya menabrak pembatas jalan dan terjun ke sungai dengan kedalaman sekitar 6 meter.

Baca Juga :  43 Motor Pelaku Balap Liar Di Ngawi, Terjaring Razia Gabungan

“Waktu itu saya pas mancing mas, terus mendengar ada suara keras seperti benda jatuh ke sungai. Pas saya lihat ternyata ada dua orang jatuh dari atas jembatan. Lalu saya berusaha menolong cucunya kemudian minta pertolongan kepada warga”, ungkap Paimin warga setempat.

Setelah membawa anak kecil (Fais red) naik ke atas, lanjut Paimin kemudian kembali ke lokasi jatuhnya korban untuk menyelamatkan neneknya, tapi naas korban Suyati sudah hilang dari tempat jatuhnya tenggelam di dasar sungai.

”Habis menolong cucunya membawa ke atas, saya kembali kebawah sungai untuk menolong neneknya. Namun pas kembali lagi, neneknya sudah tenggelam”, jelas Paimin.

Baca Juga :  Grebeg Suro Desa Kapundungan Sambut Tahun Baru Islam 1.440 H

Karena korban hilang diduga hanyut kesungai, akhirnya warga bersama perangkat desa akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polisi dan juga BPBD Magetan. Selang satu jam pencarian, korban Suyati akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi luka di kepala dan tangan .

Setelah korban dievakuasi, petugas Kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, selanjutnya korban di bawa ke kamar jenazah RSUD dr. Sayidiman Magetan. (ren)

 1,282 total views,  20 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!