Nekat Pergi Ke Sawah Dalam Kondisi Sakit, Kakek di Ngawi Pulang Tak Bernyawa


ARYA-MEDIA, Ngawi – Seorang laki-laki tua, ditemukan meninggal dunia di area persawahan di dekat saluran dalam kondisi telungkup. Korban bernama Sikam 70 tahun warga Dusun, Sukorejo RT.002/RW003 Desa/Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi, ditemukan tak bernyawa lantaran nekat pergi ke sawah dalam kondisi sedang sakit, Kamis (16/01/2020).

Kapolsek Paron AKP Widodo menjelaskan, dari keterangan pihak keluarga dan beberapa saksi, korban diketahui dalam kondisi sedang sakit. Dan korban ditemukan pertama kali oleh Wagiyah (50) dan Parni (63) tetangganya, saat sedang melakukan aktifitas sehari hari di sawah.   

“Malam sebelumnya, korban mengeluh masuk angin yang akhirnya dikeroki oelah Anak mantunya (Kalini). Keesokan harinya, korban juga masih mengeluh sakit kemudian dilanjutkan tidur untuk beristirahat. Sedangkan Surati (istri korban) berangkat sendiri kesawah lantaran suaminya sedang sakit,” terang AKP Widodo, Kamis (16/01).

Petugas Bersama Tim Medis Melakukan Pemeriksaan Pada Tubuh Korban.

Dijelaskan Kapolsek, sekira pukul 11.00 Wib, korban masih tertidur. Setelah bangun, korban berpamitan keluar rumah dengan alasan hanya sebentar. Selang beberapa menit kemudian, korban diketahui sudah meninggal dunia, selanjutnya dibawa pulang oleh warga sekitar.

“Karena yakin sudah meninggal, saksi bersama warga membawa korban pulang ke rumah duka,” jelasnya.

Sementara itu, saat petugas Polsek Paron mendatangi lokasi bersama tim medis Dr. Liem Hong Bing,, korban sudah berada dirumah. “Kami datang ke lokasi, korban sudah berada di rumah. Sedangkan hasil pemeriksaan tim medis, pada kepala korban tidak ditemukan Luka , dan pada telinga juga tidak mengeluarkan cairan, hanya luuka lecet/mengelupas pada bahu kiri dan betis kiri korban,” ungkap Kapolsek Paron kepada Arya-Media, (16/01).

Tim medis Puskesmas Paron menyatakan, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. “Diduga, korban meninggal akibat sakit yang dideritanya,” pungkasnya. (Endik/Ren)

 643 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!