UA-163642268-1

Nenek Depresi Nekat Gantung Diri


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Warga Kabupaten Magetan Jawa Timur, digegerkan dengan tewasnya seorang lansia akibat gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya sendiri, Selasa (18/5/2021).

Korban diketahui bernama Paniyem (77), warga Dusun Godekan, Rt.09/Rw.03, Desa Tamanarum, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.

Kejadi bermula, anak korban Suwartini (53) sedang mencari ibunya di dalam rumah, namun nahas, korban ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri di tiang penyangga kamar WC yang terletak di sebelah barat rumah.

Baca Juga :  Kapolsek Tegalsiwalan Lakukan Kamtibmas Di Tempat Wisata

“Mendapati informasi dari masyarakat, kami bersama tim medis langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Parang, AKP Suyono, saat dikonfirmasi Arya Media, Rabu (19/5).

Dari hasil penyelidikan petugas di lokasi, korban diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia gantung diri dengan menggunakan jarik berwarna coklat pada tiang penyangga atap WC.

Baca Juga :  PNS Berbagi, Bupati Magetan Salurkan Bansos KORPRI Peduli

“Sesuai keterangan beberapa saksi, korban diketahui memiliki penyakit komplikasi menahun. Diduga korban nekat gantung diri lantaran depresi,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya, petugas menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga, karena telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. “Keluarga korban memohon dan meminta agar tidak dilakukan pemeriksaan visun pada tubuh korban,” pungkasnya. (Ren)

 473 total views,  2 views today

Baca Juga :  Pasiter Komsos Silaturahmi Ke Kasun, Wujud Motivasi Pembangunan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!