Operasi Gabungan Jelang Hari Natal dan Tahun Baru


ARYA-MEDIA, Jombang – Operasi gabungan antara Satpol PP bersama Anggota Sabhara polres Jombang, anggota Polsek Kota, dan anggota Polisi Militer, dalam rangka menjelang hari Natal dan menyambut Pergantian tahun, dilakukan di empat lokasi titik rawan, Jumat (21/12/2018).

Operasi gabungan ini adalah kegiatan rutin menjelang natal dan pergantian tahun. “Mengawali operasi dari pihak Satpol PP dan nantinya pihak kepolisian juga akan melakukan yang sama. Sedangkan untuk Forkopimda juga akan melakukan ke titik titik rawan menjelang natal. Dan kita tindak lanjuti di tingkat satuan kita”, Jelas Ali Arifin Kabut Tramtib Satpol PP yang juga sebagai koordinator operasi.

Baca Juga :  BPBD : Berikan Bantuan Toilet Portable Untuk Masjid

Lanjut Ali Arifin, untuk kegiatan malam hari ini mulai penekanan arah pembinaan. bukan pada refresif. untuk mendidik yang mungkin berkembang di masyarakat. maka dari itu operasi di lakukan ditempat terbuka agar aparat keamanan kelihatan hadir ditengah masyarakat. “Operasi terus kita lakukan berkelanjutan, tujuannya agar Kabupaten Jombang dalam keadaan kondusif. sehingga menjadikan Jombang berkarakter”, terangnya.

Baca Juga :  Polres Lumajang Lounching Tim Pemburu Begal

“Operasi dalam menyambut hari natal, dilakukan di sekitar pasar legi. Kedua di kebon ratu, terutama jalur menuju terminal. ketiga di flayover. pasar wisata dan terakhir di alon alon Jombang”, jelasnya.

Dari operasi itu, berhasil mendapatkan Satu waria di sekitar jalan menuju terminal. dan mendapatkan dua remaja yang diduga mabuk. selanjutnya ketiga orang tersebut dibawa ke kantor satpol PP untuk di data dan dilakukan pembinaan”, pungkasnya (wisa/ops)

 376 total views,  3 views today

Baca Juga :  Akibat Konsleting Listrik, Mobil Espas Tiba Tiba Terbakar Saat Isi BBM


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!