UA-163642268-1

Operasi Gakplin Prokes Kembali Digelar, Kodim Bojonegoro Gelar Apel Pasukan


ARYA-MEDIA | BOJONEGORO – Dalam rangka memaksimalkan penanganan covid-19 di wlayah Kabupaten Bojonegoro, Kodim 0813/Bojonegoro, memberikan edukasi protokol kesehatan (Protkes) kepada masyarakat secara persuasif guna mencegah penyebaran Virus Corona, Minggu (31/1/2021).

Operasi penegakan disiplin prokes tersebut, diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto dengan melibatkan pasukan gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, serta BPBD Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro, mengatakan, operasi prokes akan berlangsung selama 9 hari, terhitung mulai tanggal 31 Januari sampai dengan 8 Pebruari 2021. Kegiatan tersebut secara serentak dilaksanakan diseluruh wilayah Jawa Timur, dengan sasaran tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan banyak orang.

Baca Juga :  224 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Kepala sekolah, Dilantik Bupati Magetan

“Kegiatan ini dilaksanakan atas arahan Komando Atas dalam hal ini Pangdam V Brawijaya dalam rangka menekan penyebaran virus corona,” kata Dandim, Minggu (31/01).

Menurutnya, sinergitas dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik merupakan modal utama untuk keberhasilan tugas dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Operasi ini akan bersinergi dengan Operasi Yustisi dari Polres Bojonegoro. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah disiplin. Semoga pandemi segera berakhir, serta kita semua aman dan sehat,” pungkasnya. (Pen/Redk)

 600 total views,  2 views today

Baca Juga :  Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!