Operasi Keselamatan Semeru 2020, Satlantas Polres Magetan Bagikan Masker Kepada Pengendara


ARYA-MEDIA, Magetan – Masih dalam situasi pandemi Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magetan, melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona, dengan membagikan masker kepada pengendara. Bertempat di perempatan lampu merah Pasar Sayur Magetan, Kamis (09/04/2020).

Jajaran Satlantas Polres Magetan, membagikan ratusan masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Magetan.

“Ini adalah kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2020, dalam menghadapi pandemic Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan kendaraan R2 dan R4, serta pembagian masker secara gratis kepada pengendara yang belum memakai masker,” kata AKP Egy Prayudi, Kasat Lantas Polres Magetan, Kamis (09/04).

Sebanyak 200 masker, telah dibagikan jajaran Satlantas Polres Magetan, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Magetan. “Ada sebanyak 200 masker kita bagikan khusus kepada pengendara yang belum pakai masker untuk menjaga kesehatan mereka, agar terhindar dari Virus Corona,” jelas AKP Ega Prayudi.

Selain itu, Satlantas Polres Magetan akan membagikan masker secara bekelanjutan setiap minggunya dalam waktu satu bulan kedepan. Sehingga masyarakat menjadi paham dan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan ditengah merebaknya wabah Virus Corona saat ini.

“Kita akan bagikan ratusan masker setiap minggunya dalam waktu satu bulan kedepan,” tandasnya. (Ren)  

 1,345 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!