google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Operasi Zebra Semeru Polres Ngawi Bagikan Bunga dan Coklat


ARYA-MEDIA | Ngawi – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi, melakukan razia Operasi Zebra Semeru 2020 dengan melakukan pembagian bunga dan coklat kepada pengendara bermotor. Operasi tersebut dilakukan di lokasi Gerbang Tol Ngawi, pada hari Sabtu (31/10/2020).

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP A Risky Fabian mengatakan, Operasi Zebra Semeru 2020 dilaksanakan kegiatan simpatik dengan pembagian bunga dan coklat kepada pengguna jalan yang melintas masuk/keluar Gerbang Tol Ngawi.

“Kami berikan himbauan kepada semua pengemdara, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran dan penularan virus Covid-19,” ujarnya.

Satlantas Polres Ngawi juga memmberikan teguran simpatik kepada pelanggar protokol kesehatan untuk mematuhi anjuran pemerintah. “Kita berikan tindakan persuasif, yakni dengan teguran bagi pelanggar yang tidak pakai masker,” jelas Kasatlantas, (31/10).

Deketahui bahwa, kegiatan simpatik dengan pembagian bunga dan coklat dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020 Polres Ngawi, berjalan aman dan lancar. Dalam menghadapi era baru New Normal, jajaran Polres Ngawi masih terus melakukan operasi yustisi dengan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi Jawa Timur. (Redk)

 1,119 total views,  5 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!