Oposisi Sosialisasi, Sekaligus Pantau Rumah Warga Hasil Kegiatan TMMD-102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Untuk melihat secara langsung dari hasil TMMD, rekan – rekan wartawan dari Oposisi, juga ikut turun langsung ke Desa Wedusan (04/08/2018). Dalam agenda memonitor kegiatan hari sabtu, ternyata ada kegiatan permainan tarik tambang dan sepak bola. Semua itu tujuannya semata-mata unuk olah raga, dan untuk melihat hasil bedah rumah wartawan oposisi yang dipilih secara acak.

Saat melihat di rumah pak Sajak di Dusun Guding, terlihat tinggal finishing dan dimungkinkan besok akan selesai. Tak hanya itu saja, rekan wartawan juga menghampiri rumah Bu Seni yang kebetulan di depan pak Sajak. Obrolan ramah tamah dan berdialog seputar pembangunan rumahnya terjadi dengan santai.

Baca Juga :  Sambut Pilkada 2020, KPU Ngawi Gelar "Media Gathering"

”saya ucapkan terima kasih banyak, kepada pak TNI dan pemerintah atas semua ini”, jelas Bu Seni.

Kemudian, wartawan di persilahkan masuk, dan sambil melihat hasil bangunan dari dalam. Namun apa yang terjadi, dialog yang enak 2 gelas kopi tersajikan. Pak Murnai dengan rokok khasnya menambah suasana Gayeng.

Tidak kopi, menu makan siangpun tersaji. ”silahkan mas dan mbak, makan seadanya jangan di tolak itu rejeki” , canda Bu Seni. Dengan masakan yang khas, wartawan dari Oposisi pun melahapnya makanan yan disajikan untuk menghormati tuan rumah. Memang secara sosial warga Pedesaan lebih mempunyai rasa gotong royong dan hidup sesama. (anis/redk)

 439 total views,  3 views today

Baca Juga :  100 % Tuntas, Masjid Nurul Quran dan Mushala Al Karomah Hari Ini Kelar


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!