UA-163642268-1

Optimis, Target Kursi Parlemen Dari PDIP Magetan Bakal Bertambah


ARYA-MEDIA, Magetan – Perhelatan Pemilu serentak pada 17 April 2019 lalu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Magetan, Sujatno, telah membuka wawasan baginya untuk Partai PDI-P di Kabupaten Magetan akan mengalami peningkatan.

Perubahan pada tubuh Partai moncong putih ini, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Magetan menyakini bahwa Calon Legeslatif (Caleg) dalam Pilihan Legeslatif (Pileg) 2019, bakal menambah kursi di Parlemen Magetan sebanyak 2 sampai 5 kursi.

“Pada Pileg tahun ini, kami menargetkan 2 sampai 5 kursi di Parlemen. Saya yakin pasti ada tambahan kursi di DPRD Magetan,” kata Sujatno, Jum’at (19/4/2019).

Baca Juga :  Audiensi Seniman Bersama Bupati Magetan, Dampak Pandemi Terhadap Pekerja Seni

Sujatno menjelaskan, penambahan kursi wakil rakyat tersebut, agar Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2023 mendatang, dapat memberangkatkan secara mandiri Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan pada periode 2023-2028. “Dengan bertambahnya kursi, maka PDI Perjuangan dapat memberangkatkan Calon Bupati dan Wakil Bupati secara mandiri,” jelasnya.

Untuk menjaga persatuan dan kesatuan, Ketua DPC PDI-P Magetan menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan, untuk menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah masing-masing, khususnya di Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Diduga Timbun BBM, Pelaku Beserta Barang Bukti Diamankan Polisi

“Menghadapi pasca pemilu 17 April kemarin, saya meminta kepada para kader dan simpatisan PDI Perjuangan, agar selalu menjaga kutuhan NKRI. Jangan terpancing dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasinya,” pungkasnya. (ren)

 1,674 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!