Pamit Pergi ke Ladang, Seorang Ibu Ditemukan Mengambang di Sungai


ARYA-MEDIA, Ngawi – Samsiati (60) warga Dusun Gendingan kidul Rt.03/Rw.05, Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, ditemukan mengambang di Sungai Kedung Grombyang, masuk Dusun Widodaren kidul, Desa/Kecamatan Widodaren sekitar pukul 16.00 Wib, Senin (27/01/2020).

Kronologi berawal, sekitar pukul 08.30 Wib, korban berpamitan untuk pergi ke ladang jagung, namun, hingga sampai sore hari, korban tak kunjung pulang. Merasa curiga, anak korban Susanto (33) dan Suami korban Widodo (65) mellakukan pencarian dengan meminta bantuan tim SAR GMR Ngawi.

Berselang beberapa menit kemudian, Tim SAR GMR,di ketuai Joko Sutrisno (53) dan anggota bernama Joko(40), menemukan korban sudah mengambang di Bengawan Solo yang berada disekitar lokasi ladang jagung milik korban.

“Sekitar pukul 16.00 Wib, korban ditemukan dalam keadaan sudah kaku dan meninggal dunia. Diduga, korban meninggal akibat tenggelam di Sungai Bengawan Solo,” ujar Kapolsek Widodaren, AKP Munaji, Senin (27/01).

Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Widodaren, tidak ditemukan luka lebam atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan Korban meninggal, diperkirakan kurang lebih 7 jam lalu, karena kondisi tubuh korban sudah kaku.

“Menurut hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal karena hanyut di sungai,” jelas AKP Munaji.

Sementara itu, pihak keluarga Korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut secara hukum dengan membuat surat pernyataan. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Endik)

 652 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!