PAN Gelar Acara “Cangkrung Bareng” Bersama Cabup, Cawagub dan Capres


ARYA-MEDIA, Magetan – Partai Amanat Nassional menggelar acara akbar dengan tema “Cangkruk Bareng”, di gedung PGRI jalan Kemasan Magetan, disambut antusias ribuan orang dari Kader PAN beserta masyarakat yang menyaksikannya, Rabu (25/4/2018).

Acara Cangkruk Bareng ini, dihadiri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Zulkifli Hasan (Zulhasan) sekaligus Ketua Umun PAN, Masfuk Ketua DPW PAN Jawa Timur, Gua Amik (Calon Bupati Magetan) dan ketua DPD PAN Kabupaten Magetan, H. Sutikno berserta seluruh pengurus DPD PAN Pengurus DPC PAN, pengurus ranting PAN,dan serta kader-kader PAN se-kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Kepikiran Uang Penjualan Kambing Hilang, Seorang Laki-Laki Nekat Kendat Di Pohon

Tampak hadir pula Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak pasangan dari Khofifah Indra Parawansa, bersama sang istri Arumi Bachin (Artis red) ikut menyambut Ketum PAN hingga membuat pengunjung terpukau.

Zulhasan Saat Bersama Simpatisan PAN

Saking banyaknya pengunjung yang membludak, akhirnya panitia mengeluarkan semua kursi, diganti dengan menggelar karpet luas. “Mohon maaf karena keterbasan ruangan dengan jumlah pengunjung yang banyak, kami terpaksa menyediakan tempat untuk duduk di bawah”, terang Sutikno, Ketua DPD PAN Magetan.

Baca Juga :  TMMD-102 : Berikan Bantuan Bagi Masjid dan Keluarga Tidak Mampu

Dalam sambutannya, saat ketua DPW PAN Jawa Timur (Masfuk red) mengatakan pendeklarasiannya, “inilah calon presiden kita mendatang dengan mengenalkan Zulhasan selaku Ketua MPR-RI yang akan memimpin Indonesia pada periode 2019-2024”, katanya dengan penuh semangat.

Teriakan yel-yel terdengar hingar bingar dari pendukungnya dengan ucapan “Zulhasan Presidenku, Hidup Zulhasan” terlontar dengan penuh semangat memenuhui ruangan gedung hingga terdengar sampai diluar gedung.

Disaat yang sama, Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak yang hadir dalam Acara Cangkruk Bareng, mengaku dirinya merasa bangga bisa hadir didalam barisan bersama Partai Amanat Nasional di kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Tidak Jelas…, Kasus Bangunan Gedung Dinkes Sumenep 'Stagnan'

“Keberhasilan saya bisa menjadi bupati Trenggalek juga berkat perjuangan dari Partai Amanat Nasional,” tutur Emil Calon Wakil Gubernur Jatim.

Dihadapan semua Kader PAN dan pengunjung, Zulhasan mengaku sangat bangga bisa hadir dan bertatap muka dengan para simpatisan. Zulhasan berharap, bagi seluruh masyarakat Magetan, untuk mendukung perjuangan PAN dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah, untuk Walikota, Bupati dan Gubernur khususnya wilayah Jatim dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang”, tutupnya. (ulf/andk/redk)

 675 total views,  17 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!