Partisipasi SDN Racek Meriahkan Penutupan TMMD ke 102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Dalam menyambut penutupan TMMD-102, sudah selayaknya sebagai warga Negara Indonesia berpartisipasi dalam untuk memeriahkannya. Ini juga terjadi pada SDN Racek,  Kec. Tiris, Probolinggo, yang turut berpartisipasi dalam penyambutan acara penutupan TMMD-102 pada tanggal 8 Agustus nanti.

Kapten Inf Asto sebagai Perwira Pengawas, hari ini berkoordinasi dengan pihak sekolah SDN Racek untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan Penutupan TMMD ke 102 di Wedusan, (6/8/2018).

Baca Juga :  138 Casis Dikmata TNI AD Gelombang II Tahun 2020, Jalani Pendidikan di Secata Rindam V Brawijaya

Untuk memeriahkan agenda tersebut, yang berkoordinasi dengan pihak SDN Racek rencananya, akan ada pelibatan siswa dengan membuat barisan sambil membawa bendera merah putih yang dilambaikan. Bendera kecil ini akan dipegang oleh para siswa diharapkan dapat memberi kesan positif bagi para undangan. Walaupun sasaran di Wedusan namun kebersamaan harus tetap terjaga dan merasa turut senang akan program pembangunan lewat TMMD.

Baca Juga :  Bersama Warga Bakalan, Koramil Baureno Kerja Bakti Bersihkan Sisa-Sisa Rumah Terbakar

Suatu yang wajar sehubungan pembangunan yang ada di Wedusan turut mendukung keselamatan dan kelancaran perjalanan siswa-siswanya. Cukup banyak warga Wedusan yang anak-anaknya bersekolah di SDN Racek.

“terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah sudah menaungi kami dan turut mendukung dengan membuat barisan siswa dengan membawa bendera merah putih”, ucap Kapten Inf Asto.

Baca Juga :  Warga Desa Sariwani Digegerkan Dengan Adanya Mayat

Pada saat itu juga, sudah dibelanjakan segala peralatan kebutuhannya, dan para siswa sedang membuat bendera merah putih dengan panjang dan ukuran sama. (anis/redk)

 486 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!