UA-163642268-1

Pasangan Mesum Disiang Bolong, Tertangkap Satpol PP Di Warung Kopi


ARYA-MEDIA, Magetan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP dan Damkar Kab. Magetan, mengamankan pasangan yang sudah berumur sedang mesum disiang hari, bertempat di warung remang-remang (warem) Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Kab. Magetan, Senin (11/3/2019).

Pasangan mesum berinisial DJ (58) Warga Desa Sukowidi RT 05 / RW 01, Kecamatan Nguntoronadi, dan SM (48) Warga Desa Kertosari RT 13 RW 03 Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, diamankan di sebuah warem dan sedang asik berduaan di dalam warung kopi.

“Berdasarkan laporan dari warga, kita mengamankan satu pasangan mesum, sekira pukul 11.30 Wib. Diduga pemilik warung tersebut adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menyediakan layanan plus-plus”, kata Khamim Basori Kasi Opsdal Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, (11/3).

Baca Juga :  Forkopimda Magetan Bagikan Masker Serentak

Khamim menjelaskan, sebelum merazia ke Warung remang-remang (warem) yang berdekatan dengan dengan Kantor Desa Tulung tersebut. Pihaknya sudah melakukan sweeping di pinggir-pinggir kali yang disinyalir juga sebagai ajang tempat mesum. “Kami sudah menyisir pinggir kali tapi tidak ada, sempat di pergoki dua orang tapi berhasil melarikan diri”, jelasnya.

Selanjutnya, Petugas langsung membawa pasangan tersebut ke Markas Satpol PP untuk dilakukan pendataan, dan tes VCT oleh Dinas Kesehatan (Dinkes), kemudian dikirimkan ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk dilakukan pembinaan. “Setelah kita data dan dilakukan tes VCT oleh tim Dinkes, keduanya kita kirim ke Dinas Sosial Kab. Magetan untuk pembinaan”, pungkasnya. (ren)

 2,957 total views,  2 views today

Baca Juga :  Anjangsana Polres Ngawi Menyambut Hari Bhayangkara ke-74


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!