Pasien Keluhkan Rembesan Air Dari Atap RSUD Genteng Yang Bocor


Banyuwangi, Arya Media – Keluarga pasien di ruang rawat inap penyakit dalam, tepatnya pada lantai satu RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Genteng, Kabupaten Banyuwangi, mempunyai keluhkan atap gedung yang bocor. Hal itu diketahui dari adanya rembesan air melalui sela -sela atap internit yang kemudian menetes.

Dugaan sementara rembesan air berasal dari kamar mandi yang ada di lantai dua. Yang jelas kondisi seperti itu mengganggu kenyamanan para keluarga penunggu pasien juga pasien sendiri yang sedang menjalani perawatan atas penyakit yang dideritanya.

Baca Juga :  Program TMMD Perkuat Ekonomi Pedesaan

Menurut salah satu anggota keluarga Yuliarto asal Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Baannyuwangi, yang sedang menunggu keluarganya pasien rawat inap penyakit dalam.

”tetesan air dari atap yang terus menetes, kadang membuat pasien kaget terbangun dari tidurnya, sementara pasien dalam masa perawatan istirahatnya harus nyaman tidak boleh terganggu mas, kalau seperti ini bagaimana bisa nyaman istirahatnya mas, ” keluh Yuliarto ketika dikonfirmasi media Minggu 18/2/2018.

Baca Juga :  BP3RI Akan Bawa Ke Ranah Hukum Terkait Uang Bensin Yang Diterima ASN

Ketika ditanya kira-kira dari mana air yang ada di atap ruang rawat inap di lantai satu, sementara di atasnya juga ada ruangan lantai dua.

”saya sendiri kurang tahu dari mana asal air itu mas, bisa jadi air itu berasal dari kamar mandi di lantai dua mas, susah kalau begini keadaannya karena jelas mengganngu kenyamanan pasiean juga keluarga pasien mas,” pungkasnya.

Baca Juga :  Magetan Terima WBK Dan WBBM, Bupati Inginkan Wilayah Setiap OPD Jadi Zona Integritas

Sampai ditayangkannya berita ini belum didapat keterangan dari pihak RSUD Genteng. Mengingat tidak ada petugas yang punya kewenangan memberikan keterangan kepada media. (rdy35/redk).

 2,727 total views,  24 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!