Pasien Sembuh Bertambah 1 Orang, Total 6 Warga Magetan Dinyatakan Negatif Covid-19


ARYA-MEDIA, Magetan – Kabar gembira bertambah lagi terkait kesembuhan pasien positif Corona (Covid-19) di Kabupaten Magetan. Hal itu disampaikan langsung Bupati Suprawoto, dalam Konferensi Pers di Ruang Dinas Bupati Magetan, Kamis (02/04/2020).

“Pasien yang sembuh dari Covid-19 bertambah satu lagi. Jadi totalnya ada 6 pasien warga Magetan yang dinyatakan sembuh dari Virus Corona,” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Kamis (02/04).

Hingga berita ini diturunkan, keenam pasien yang dirawat di RSUD Soedono Madiun tersebut, telah dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan ke rumah masing-masing.

“2 orang sudah pulang ke Solo, 3 orang adalah warga Kecamatan Ngariboyo, dan 1 orang lagi pulang ke Magetan,” jelas Bupati Magetan.

Selain itu, Bupati berharap dengan adanya pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19, tidak perlu ditanggapi dengan kepanikan, namun tetap selalu waspada. “Menghadapi wabah ini, kita gakusah panik. Tapi tetap waspada,” ungkapnya.

Sementara, adanya tambahan pasien sembuh dari Covid-19, berarti mengurangi jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Magetan. Dari 9 pasien positif Corona, tercatat 1 pasien warga Kecamatan Barat meninggal dunia, 6 pasien dinyatakan sembuh, dan 2 pasien lainnya masih dalam perawatan di RSUD Soedono Madiun. (Ren)

 9,736 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!