Pasiter Komsos Silaturahmi Ke Tokoh Kampung Untuk Kegiatan TMMD Lanjutan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Perwira Seksi Teritorial Kapten Kav Nasrokin melaksanakan komunikasi sosial dengan berkunjung pada Kampung (Kasun) bapak Suparno untuk mendalami kegiatan yang mungkin bisa dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke 102 ini di rumahnya, (18/7/2018).

Keberadaan Kapten Kav Nasrokin berkunjung ke kediaman Suparno yang menjabat sebagai Kampung selain bersilaturahmi, tujuan utamanya adalah kemungkinan kegiatan tambahan yang bisa dikerjakan sehubungan keberadaan Satgas TMMD ke 102 yang bisa dimaksimalkan. “Bukan karena kita kurang kerjaan, namun kita bisa mengefektifkan personel agar berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat”, ucap Nasrokin.

Baca Juga :  "Senjata Makan Tuan", Seorang Petani Tersengat Listrik Jebakan Tikus Miliknya Sendiri

Memang disodorkan beberapa hal dalam bentuk pembersihan lingkungan dan menjadi pertimbangan. Namun, sangat disayangkan bila ada hal lain dan kebetulan bisa dimanfaatkan keberadaan Satgas ini. “Kita punya personel dan tenaga maka akan bermanfaat apabila bisa digunakan keberadaan prajurit ini di Desa Wedusan ini”, pungkas Nasrokin. (anis/ops/redk)

 579 total views,  6 views today

Baca Juga :  Rutinitas Wajib : Apel Sebagai Sarana Informasi dan Pembagian Kerja


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!