Pasiter TMMD-102 Persiapan Karapan Kelinci di Wedusan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Salah satu rencana yang dicetuskan saat Pasi Teritorial Kapten Kav Nasrokin berkunjung ke rumah Kades Wedusan Bapak Busri Yono adalah tentang membuat hiburan untuk masyarakat. Salah satu yang terucap pada bahasan di pagi hari, maka dikerjakan langsung dengan menyiapkan sarananya yaitu karapan kelinci, kemarin, Sabtu (28/7/2018).

Penyiapan tempat untuk karapan kelinci adalah di lahan desa. Tercetus dengan hiburan yang diselenggarakan Satgas di Posko untuk nonton bareng. Pemikiran Bapak Busri Yono yang menangkap peluang itu, dengan pertimbangan Kapten Kav Nasrokin sebagai Supervisi bidang teritorial yang menaungi TMMD.

Baca Juga :  Jelang Pileg Dan Pilpres 2019, Polres Magetan Menggelar Tabligh Akbar Dan Istighosah Ciptakan Suasana Kondusif

Sebagai kegiatan tambahan, tentunya dari Kodim akan mendukung. Dengan potensi kelinci yang cukup banyak di Desa tersebut maka, disiapkan lahan dan mulai mencari bambu sebagai bahan pembatas untuk arenanya.

Akan banyak potensi selain hiburan yaitu, diharapkan ada pemasukan ekonomi keluarga walaupun sesaat, yaitu dengan berdagang kecil-kecilan. “Nanti sore kita kumpulkan warga dan sebagian mulai sekarang cari bahannya, sehingga nanti sore bisa kita tuntaskan arenanya”, ucap Nasrokin kepada Kades Wedusan. (tim/redk)

 843 total views,  9 views today

Baca Juga :  Tanggapi Aksi Teroris Semakin Memanas, Polres Magetan Himbau Masyarakat Tetap Tenang Dan Selalu Waspada


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!