Paslon Nomor Urut 3 Kumpul Bareng Rapatkan Barisan Dalam Acara Pemantapan Kader PRONA


ARYA – MEDIA, Magetan – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Magetan dengan nomor urut 3, DR. Drs. H. Suprawoto, SH. MSi berpasangan dengan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd, menggelar acara kumpul bareng dengan agenda “Pemantapan Kader Prona” berlangsung di Lapangan Futsal Dinasty Sanjaya, sebelah barat pasar sayur Magetan, Minggu (06/05/2018).

Ratusan orang berkumpul dari beberapa Kordes (Koordinasi Desa) sebagai pendukung PRONA, membuat lapangan futsal menjadi penuh dikerumuni massa yang berjubel dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Magetan.

Baca Juga :  Berangkat Ke Tempat Kerja, Wahyu Tewas Tertabrak Bus

Keunikan dari paslon nomor 3 ini, mereka sengaja jalan kaki beserta rombongan, dari posko yang berada di jalan Yos Sudarso menuju lokasi lapangan futsal sebelah barat pasar sayur, sehingga menjadi perhatian bagi pengguna jalan yang melihatnya.

Dalam sambutannya, Dr. Drs. H. Suprawoto, Sh. M.Si mengatakan, Magetan harus lebih baik, yaitu dengan membenahi yang belum baik, dan melanjutkan yang sudah baik. Paslon ini mempunyai slogan SMART sebagai programnya, apabila diamanahkan untuk menjadi pemimpin Magetan, karena SMART (Sehat, Maju, Agamis, Ramah, Trampil) hanya untuk membangun Magetan yang lebih maju dan lebih baik lagi.

Baca Juga :  Sambut Pilkada 2020, KPU Ngawi Gelar "Media Gathering"

“Dengan program SMART kita akan membawa Magetan menjadi lebih baik lagi, yaitu memperbaiki yang belum baik dan melanjutkan yang sudah baik. Itulah tujuan kita apabila diberikan amanah untuk memimpin Magetan”, kata Suprawoto orang dengan segudang pengalaman.

Pemantapan Kader PRONA untuk wilayah Magetan, khususnya Kecamatan Magetan yang terbagi 12 Desa. Dengan yel – yelnya, “PRONA YES, PRONA MENANG, PRONA SUKSES” yang diserukan pendukungnya, sehingga menjadi suara gemuruh sampai terdengan radius beberapa meter, serta melantunkan lagu mars PRONA sebagai ciri khasnya.

Baca Juga :  Percepat Sasaran Fisik TMMD, Droping Material Terus Dilakukan

Diketahui, dari tokoh masyarakat yang sukses di jakarta juga ikut hadir untuk memeriahkan suasana, mulai dari Sukresna selaku pengusaha di Jogyakarta, Soni dan Gus Ayon selaku pengusaha di Magetan. (Ren/redk)

 879 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!