Pedagang Keliling Asal Madiun Tewas Tertimpa Pohon Tumbang


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib nahas dialami oleh pedagang keliling bernama Suparman(47), warga Dusun Glonggong Rt.02/Rw.04 Desa Tempursari Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun. Pasalnya, saat sedang manjajakan makanannya di jalan Raya Jogorogo-Srambang Jogorogo Ngawi, tewas tertimpa Pohon tumbang yang berada di tepi jalan. Sabtu (8/2/2020).

Pohon yang berada di tebing dengan ketinggian 4 meter, sekira pukul 11.00 Wib tiba-tiba roboh dan menimpa korban hingga tewas di lokasi.

Kejadian tersebut, diketahui pertama kali oleh saksi Nafirul Agus Kurniawan (25) warga Desa Jogorogo Rt.03/Rw.01 Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi, saat sedang memberi makan ikan di pekarangan samping rumahnya.

“Awalnya saksi mendengar suara pohon lamtoro yang tumbang ke jalan, dan melihat korban beserta sepeda motornya terjatuh di sebelah pohon tersebut,” kata AKP Misrin, Kapolsek Jogorogo, Sabtu (8/2).

Dijelaskan AKP Misrin, saksi (Agus) melihat korban sudah dalam keadaan meninggal di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Selanjutnya, saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar untuk dilaporkan ke Polsek Jogorogo,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, jenazah korban langsung dibawa ke RSU Dr. Soeroto Ngawi untuk divisum Et Repertum. Sedangkan satu (1) unit sepeda motor Honda Supra Fit warna Hitam, keranjang barang dan helm yang pecah, diamankan petugas sebagai barang bukti.

“Pohon lamtoro tersebut, tumbang dengan sendirinya akibat kondisi tanah yang lembek usai hujan deras, bukan karena ditebang. Untuk itu, kami menghimbau kepada semua pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada,” tandas Kapolsek Jogorogo. (endik)

 1,407 total views,  10 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!