Peduli Bencana Tiris, Paguyuban Camat Probolinggo Salurkan Bantuan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Bencana banjir bandang yang merusak Puluhan Bangunan dan menewaskan 2 orang di Desa Andung Biru, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, mendapat kepedulian dari Paguyuban Camat se Kabupaten Probolinggo. Hari ini, Sabtu (15/12/2018), Paguyuban Camat ini membantu korban bencana alam untuk meringankan beban korban bencana alam yang terjadi minggu lalu.

Sebagai bentuk kepedulian, Paguyuban Camat menyalurkan sejumlah bantuan logistik berupa Beras, Mie Instan, baju bekas, Gula Pasir, yang diserahkan langsung ke korban bencana alam banjir bandang Tiris melalui Posko Bencana.
“Ini merupakan bentuk Bakti Sosial kami dan Ini murni panggilan Hati untuk membantu saudara-saudara kita di desa Andung Biru,” kata Koordinator Lapangan, Ugas Irwanto di lokasi, Sabtu (15/12).
Selain membantu Logistik, Paguyuban Camat Se Kabupaten Probolinggo ini juga melakukan aksi bersih-bersih di lokasi tersebut. “Kita juga saling Gotong Royong dengan membersihkan rumah warga yang kenak lumpur di lokasi banjir Bandang,” paparnya
Meski bantuan kemanusiaan yang diserahkan tidak seberapa. Namun ia bersyukur bisa ikut membantu meringankan beban para korban bencana alam. “Sekecil apapun bantuan kita, itu sangat dibutuhkan saudara-saudara kita,” ungkap Ugas.
“Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan dalam membantu sesama. Mari terus bantu dan doakan saudara kita,” pungkasnya. (nis/agg)

 467 total views,  6 views today

Baca Juga :  Siaga Corona, Bupati Suprawoto : Seluruh THM di Magetan Harus Tutup


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!