Peduli Pandemi Covid-19, Korlap PSHT Magetan Bagi-Bagi Masker


ARYA-MEDIA, Magetan – Peduli pandemic Covid-19 yang mewabah di wilayah Kabupaten Magetan, Korlap Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Magetan membagikan masker kepada pengendara roda dua maupun roda empat, di persimpangan lampu merah Stadion Yosonegoro, Kamis (23/04/2020).

Puluhan anggota Korlap PSHT yang di pimpin Hadi Permana, menyebar di beberapa titik traffig light untuk membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker. Semua itu, sebagai wujud peduli Persaudaraan Setia Hati Teratai Magetan, atas merebaknya Virus Corona sebagai pandemi Covid-19.

Foto : Hadi Permana, Ketua Korlap PSHT Magetan.

Hadi Permana Mengatakan, sebanyak kurang lebih 700 masker telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang sedak merebak secara global.

“Kemarin kita juga melakukan bhakti sosial dengan membagikan 250 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. Dibagi ke beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Magetan,” jelas Hadi Permana, Ketua Korlap PSHT Magetan, Kamis (23/04).

Selain itu, banyaknya warga yang kurang peduli untuk menggunakan masker, menjadi acuan Korlap PSHT Magetan dengan membagikan masker sebagai pelindung diri dalam menjaga kesehatan. “Terima kasih kepada seluruh donator yang ada di Kabupaten Magetan khususnya Korlap PSHT Magetan,” tandasnya. (Ren)

 774 total views,  17 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!