Pelajar 17 Tahun Terlibat Kecelakaan di Gerih Meninggal Dunia


ARYA-MEDIA, Ngawi – Pada hari Minggu (22/9/2019), sekira pukul 16.00 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga (3) motor. Bertempat di Jalan Raya Ngawi – Gerih, Km 19 – 20, masuk Desa Guyung, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi.

Adapun kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Honda Beat Nopol AE 4847 RG yang dikendarai Rahma Bulan (17) seorang pelajar asal Dusun Pencol ll, Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Ngawi. Dengan sepeda motor Honda Revo Nopol B 6560 ZBA, yang dikendarai oleh Sukimin (51) warga Dusun Guyung ll, Desa Guyung, Kecamtan Gerih, Ngawi.

Hasil informasi yang didapat di lokasi kejadian, saksi Arif menuturkan, dari arah Barat ke Timur, berjalan Motor Baet yang dikendarai korabn (Rahma Bulan red). Searah didepanya, berjalan kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya bermaksud belok ke kanan (Selatan). Karena kurang memeperhatikan arus lalulintas dan jarak sudah dekat, akhirnya pengendara tanpa identitas tersebut menabrak Rahma Bulan, kemudian menabrak kendaraan yang didepannya yaitu Sukimin.

“Korban Rahma Bulan mengalami luka dibagian belakang kepala, dan meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Widodaren Gerih Ngawi. Sedangkan pengendara honda Revo (Sukimin) mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis,” jelas Arif, Minggu (22/9).

Akibat kecelakaan tersebut, saat ini kedua kendaraan langsung ditangani unit laka lantas Polres Ngawi guna penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya, korban meninggal dibawa RSUD Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan VER dari Dokter. (endik)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *