Pelajar di Ngawi Ditemukan Meninggal Gantung Diri


ARYA MEDIA | Ngawi – Seorang pelajar berusia 18 tahun berasal dari Kabupaten Ngawi Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya sendiri, Rabu (23/9/2020).

Jasad korban ditemukan dengan posisi menggantung berdiri dengan tali kain sprei hingga meninggal dunia. Pelajar tersebut bernama Viqi Ardiansyah (18), warga Dusun Jagir, RT.12/RW.01, Desa Jagir Kec. Sine Kab. Ngawi.

Bermula sekira pukul 21.00 WIB, korban melakukan aktifitas sehari-hari bersama ibunya di rumah. Ibu korban menerima telepon dari teman korban Meliana, yang menyuruh ibu korban untuk mengecek kamar korban.

“Ibunya mendengar suara aneh, lalu ibu korban mengecek kedalam kamar, dan mendapati sudah dalam keadaan tergantung. Kemudian ibu korban memotong tali seprei tersebut sambil berteriak minta tolong,” kata AKP Iptu M. Farid Suharta, SH, Kapolsek Sine, Kamis (24/9).

Akibat kejadian tersebut, masyarakat sekitar datang dan langsung membawa korban ke Puskesmas Sine. “Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis Puskesmas Sine, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” jelas Kapolsek Sine, di wilayah hukum Polres Ngawi.

Selain itu, hasil identifikasi pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan. “Pada kemaluan korban mengeluarkan cairan ejekuasi dan di leher korban terdapat bekas jeratan tali,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. “Pihak keluarga tidak menuntut kepada siapapun dan memohon kepada pihak kepolisian dan tim Puskesmas untuk tidak di lakukan otopsi. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.” Pungkasnya. (Redk)

 307 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!