Pelaku Penembak Letkol Dono, Adalah Anggota Patwal TNI AU


ARYA-MEDIA, Jakarta – Kapolsek Kramatjati Kompol Danang Dampingi tim Jatranras Polda Metro Jaya mendatangi rumah Pelaku penembakan terhadap Letkol Dono, di Jl. Dato Tonggara II Rt 09/011 Kelurahan Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (26/22/2018).

Dari rumah pelaku didapati informasi dari istrinya yang bernama Nia, bahwa suaminya (Sertu JR) sejak pukul 24.00 wib tadi malam tidak bisa dihubungi. “Hp nya gak aktif dari tengah malam tadi pak. “kata Nia.

Baca Juga :  Wujudkan Magetan Kondusif, Polres Magetan Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Pelaku yang diketahui bernama Sertu JR yang juga seorang anggota TNI berdinas di Patwal TNI AU ternyata teman jalan korban.

Sebelumnya dikabarkan keduanya harus di Riksut, Keseharian Letkol Dono dan Sertu JR, analisa keduanya mempunyai latar belakang sama-sama kenal dan ada suatu kasus.

Menjelang pagi, tanggal 26 Desember 2018, dikabarkan telah ditangkapnya pelaku. Penangkapan berlangsung pada dini hari tadi.

Baca Juga :  36 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Polres Ngawi

Kadispen TNI AU Marsma Novyan Samyoga membenarkan informasi penangkapan pelaku tersebut, namun ia belum mau menceritakan lebih detail. Pihaknya akan menggelar konferensi pers siang ini.

Dengan cermat tidak menggunakan waktu lama untuk mengungakap pelaku penembakan terhadap Letkol Dono. (opan)

 793 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!