Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus BKMT Magetan Periode 2018-2023


ARYA-MEDIA | Magetan – Pengurus Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) untuk masa bakti 2018 – 2023, dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua umum BKMT Jawa timur, Siti Nur Aisyah, di Pendopo Surya Graha Pemkab Magetan, Senin (26/10/2020).

Dalam acara yang tetap menggunakan protokol kesehatan itu, Titik Suprawoto istri dari Bupati Magetan Suprawoto, didaulat sebagai Ketua Umum BKMT Kabupaten Magetan. Pelantikan tersebut ditandai dengan pemontongan tumpeng oleh ketua umum BKMT Jawa Timur.

Hadir dalam acara, Bupati Suprawoto dan wakil Bupati Magetan Nanik Sumantri, yang merupakan penasehat utama BKMT Kabupaten Magetan. Turut hadir pula Kemenag Magetan, perwakilan MUI Magetan, serta segenap jajaran anggota BKMT.

Baca Juga :  Bupati Sumenep, Lantik 225 Pejabat di Pendopo Agung Keraton

“Saya mengajak ibu, bapak dan pengurus lainnya, untuk bersama sama berjuang untuk menjadikan wadah induk majelis taklim menjadi lebih berkembang. Sesuai visi misi kita bersama, saya akan meneruskan amanah ini dengan baik, dan kita akan teruskan dan tingkatkan program berkelanjutan seiring dengan visi misi pemerintah,” kata Titik Suprawoto, Senin (26/10).

Baca Juga :  Komite SMKN 1 Geneng Ajak Wali Murid Rembuk Gedung Kelas, Demi Peningkatan Mutu Dan Kualitas Sekolah

Sementara, Bupati Suprawoto, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pengurus BKMT Magetan, untuk menjadikan kabupaten di bawah lereng gunung lawi ini menjadi kota islami. “Mari kita berbuat bersama-sama untuk berbuat baik. Semoga pengurus BMKT yang baru, dapat memberi warna islami bagi kota Magetan agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.” ungkapnya.

Sebagai informasi, Badan Kotak Majelis Taklim (BKMT), adalah organisasi pemersatu umat islam di Indonesia, yang meliputi ilmu social agama yang telah terbentuk di berbagai daerah, salah satunya adalah BKMT Kabupaten Magetan. (RW)

 972 total views,  6 views today

Baca Juga :  Lakukan Do'a Bersama, Calon Wakil Gubernur Jatim Dan Calon Bupati Magetan Sholawat Bareng Mafis Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!