UA-163642268-1

Pemaparan Kesiapan TMMD ke 104, Pangdam V/Brawijaya “Harus Bersinergi”


ARYA-MEDIA, Magetan – Usai pelaksanaan upacara pembukaan TMMD-104, Dandim 0804/Magetan, Letkol Czi Chotman Jumei Arisandi, menghadiri Rapat Pemaparan Kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, di Balai Desa Poncol Selasa, 26 Februari 2019 kemarin.

Dandim 0804-Magetan menyampaikan kesiapan Kodim 0804-Magetan bersama Pemerintah Kabupaten Magetan dalam rangka rencana pelaksanaan kegiatan TMMD ke 104 di wilayah Kodim 0804-Magetan.

Kegiatan berlangsung dibawah pimpinan Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Wisnoe P.B. dan di hadiri oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, para pejabat Kodam, Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Ketua DPRD Kab. Magetan, Kepala Bappeda Kabn Magetan, Kepala BPMPD Kab.Magetan, Kepala Kementerian Agama Kab. Magetan, dan Kepala Dinas PU Kab. Magetan.

Baca Juga :  Banyak Jalan Rusak di Magetan, Bina Marga PUPR Perbaiki Jalan Kabupaten

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe PB mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD diharapkan lebih dikoordinasikan dan disiapkan dengan sebaik-baiknya, karena hal tersebut akan berdampak pada hasil yang maksimal kepada masyarakat sebagai pengguna dari dampak pembangunan yang dilakukan.

“Personel Satgas TMMD harus betul-betul bersinergi dengan semua pihak, saya minta setiap rumah warga diisi sekitar 3 sampai dengan 5 orang, dan melibatkan masyarakat agar dikoordinasikan sebaik-baiknya dengan aparat setempat,” jelas Pangdam V/Brawijaya dalam sambutannya (26/2).

Baca Juga :  Pengendara Motor Asal Sragen Jawa Tengah, Tertabrak Bus Hingga Tewas Di Lokasi

Pangdam juga menekankan, agar pelaksaanaan TMMD tidak terpengaruh oleh kondisi wilayah yang saat ini sering hujan, sehingga dibutuhkan inovasi dan solusi yang terbaik dari para Dandim untuk mengatasinya tanpa mengabaikan keamanan baik personel maupun materiil serta kesehatan anggota Satgas”, tandasnya. (tsr/ren)

 454 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!