Pemasangan Saluran Air Masjid Nurul Qur’an Sudah Dimulai


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Satgas TMMD ke 102 dari Yonkav 3/AC yang bekerja dalam pembuatan bak penampungan air di Masjid Nurul Quran. Sambil menyempurnakan hasil pekerjaannya mulai membuat dan memasang paralon ke titik penyambungannya. Titik sumber air ini atas dasar Juru Air yang ada, sehingga tidak terganggu dalam pengadaan ke rumah tangga warga, (2/8/2018).

Pengerjaan pemasangan saluran air untuk pengisian bak penampungan di Masjid Nurul Quran, dilakukan oleh Serka Dimas dan dibantu oleh tigas masyarakat. Sebelumnya, saluran ini sudah disurvei kemarin sore.

Baca Juga :  Standart Kemenkes, Pengolahan Limbah B3 RSUD Magetan Menggunakan Sistem Incienerator Medis

Saluran yang digunakan adalah dengan menggunakan paralon atas bantuan warga yang memiliki perhatian dan tergugah hatinya. “Pekerjaan untuk masyarakat ini, rekan wartawan juga ikut andil dalam kegiatan tersebut. Karena telah mengerakan hati warga lainnya untuk membantu atas apa yang kita kerjakan dengan memberi 150 batang paralon”, tutur Mayor Arh Nasrokin.

Baca Juga :  PROGRAM “PENTAS CERMAT”, Pemkab Magetan Lounching Tanda Tangan Digital

Pembangunan bak air, pembuangan limbah dan toilet portable yang notabennya sebagai kegiatan tambahan sasaran fisik, juga sebagai bentuk over prestasi yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 102 di Peobolinggo ini. “Semakin mendekati berakhirnya Satgas TMMD, pekerjaan fisik banyak sudah banyak yang tuntas, sehingga memberdayakan personel dengan potensi wilayah yang ada, kita manfaatkan untuk kepentingan masyarakat”, imbuh Mayor Arh Ciptadi. (anis/redk)

 462 total views,  3 views today

Baca Juga :  Pisah Sambut Dandim 0804/Magetan Di Pendopo Surya Graha


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!