google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Pembangunan menjadi Prioritas Kelurahan Maospati di Tahun 2021


ARYA MEDIA | MAGETAN – Selain pemberdayaan, pembangunan menjadi prioritas dalam program kerja Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, pada tahun 2021.  

Kepala Kelurahan Maospati, Sarbini mengatakan, kebijakan tahun 2021 dilaksanakan sesuai dengan intruksi bupati, dalam hal ini skala prioritasnya adalah pembangunan fisik untuk penanganan banjir.

“Prioritas pembangunan fisik di Kelurahan Maospati adalah menangani masalah banjir. Disamping itu juga menyelesaikan pembangunan gedung budaya”, ujarnya pada Selasa (14/01/2021).

Baca Juga :  Upaya Penggrebekan Terduga Teroris Di Sawojajar Malang

Dijelaskan Sarbini, kelurahan Maospati bakal membangun sistem drainase di wilayah tersebut. Selain itu, terkait pembangunan Gedung Budaya yang ada di sekitar Lapangan Maospati, sudah dimulai pada tahun 2021 dan pembangunannya akan selasai di tahun 2022.

“Jadi untuk olahraga dan kegiatan lainnya, nanti akan dipusatkan disitu (Gedung Budaya red)”, jelas Sarbini kepada Arya Media, (19/1).

Baca Juga :  Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Gandong, Akhirnya Ditemukan

Selain itu, pemerintah berniat untuk membangkitkan kembali Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berkembang di wilayah Kelurahan Maospati tersebut. Kedepan, Kelurahan Maospati bakal dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata, seperti pengembangan Punden Lo Sari.

“Mudah-mudahan berhasil, nanti kita arahkan ke destinasi wisata yang akan disesuaikan dengan potensi yang ada”, pungkasnya. (Bgs)

 747 total views,  2 views today

Baca Juga :  Tabrakan Maut Terjadi di Ngawi, Pelajar SMP Tewas Terlindas Truck


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!