UA-163642268-1

Pembangunan Prasasti Di Lokasi TMMD-104 Desa Poncol Tinggal Finishing


ARYA-MEDIA, Magetan – Seiring dengan berakhirnya TMMD ke 104, Kodim 0804/Magetan yang tinggal beberapa hari lagi, tim Satgas TMMD terus kebut pembangunan tugu prasasti di lokasi sasaran TMMD di Dusun Wonosari, Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Sabtu(23/3/2019).

Tugu prasasti ini berdiri megah di ujung jalan Dusun Wonosari, karena letaknya yang strategis, diharapkan tugu ini bisa dilihat sebagai tanda dilaksanaanya TMMD di Dusun tersebut, terutama oleh warga yang melintas baik yang ke Wonosari Jawa Timur maupun ke Pohpelem Jawa Tengah.

Tugu prasasti TMMD ke-104 ini, dibangun dengan tujuan agar warga selalu teringat adanya pelaksanaan program TMMD yang turut membangun desa mereka. Tugu prasasti ini sebagai bukti adanya kemanungalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan Desa Poncol.

Baca Juga :  Rumah Warga Danguk Amburadul Pasca Kebakaran

Komandan SSK TMMD-104, kapten Inf Kuncoro Subekti mengatakan, “pengerjaan pembangunan tugu prasasti ini tinggal tahap pengecatan, sehingga diharapkan sebelum penutupan TMMD, prasasti sudah selesai dikerjakan,” ucapnya. (tsr/ren)

 980 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!