UA-163642268-1

Pembangunan Ruang Gedung Pertemuan di Hari Ulang Tahun DPC Partai Demokrat Magetan Yang Ke-19


ARYA-MEDIA, Magetan – Bupati Magetan menghadiri undangan untuk melakukan pemasangan batu pertama rencana ruang gedung pertemuan kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan, sekaligus memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-19, Kamis (10/9/2020).

Dalam acara tersebut ditandai pemotongan tumpeng oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si., untuk diberikan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, Hartoto S.Sos disaksikan oleh anggota PAC Partai Demokrat tingkat Kecamatan, di Kantor DPC Partai Demokrat Magetan.

“Selamat HUT yang ke 19 tahun DPC Demokrat Magetan. Semoga Partai Demokrat menjadi partai kepercayaan bagi masyarakat Magetan,” kata Bupati Suprwoto, Kamis (10/9).

Baca Juga :  Pencuri Spesialis Pembobol Toko, Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Magetan

Dikatakan Bupati Magetan, karena Partai Demokrat sebagai pengusung dalam Pilkada Serentak 2018 lalu, pihaknya berjanji akan memegang amanat dengan baik yang menjadi komitmen setelah mengemban amanah menjadi Bupati Magetan.

“Sebagaimana fungsinya suatu partai politik diantaranya artikulasi menyerap aspirasi bagi masyarakat. Untuk itu mudah-mudahan ke depan Partai Demokrat semakin dicintai oleh masyarakat dan mengaspirasikan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Aksi Damai Tolak Kekerasan Terhadap wartawan, Gabungan Wartawan Magetan Buat Kesepakatan Bersama Forkopimda

Sementara, ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Kab Magetan, Hartoto mengatakan, Kegiatan ini hanya untuk memperingatan hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke-19, sekaligus seremonial peletakan batu pertama oleh Bupati Magetan dalam pembangunan ruang pertemuan Kantor DPC Demokrat Magetan.

“”Karena ķantor DPC Partai Demokrat belum memiliki ruang pertemuan, maka dari itu hari ini sudah mulai dibangun. Semoga kedepan Partai Demokrat semakin besar dan semakin jaya,” pungkasnya. (Ren)

 1,334 total views,  14 views today

Baca Juga :  SMPN 2 Karangrejo Tampil All-Out Dalam Karnaval HUT RI Ke-73


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!