Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak Nahdatul Ulama (PKPNU) MWCNU Kecamatan Karangrejo Magetan


Magetan, Arya Media- Sabtu, 8 Desember 2017 pukul 20.00 Wib, Serma Subiyanto, Bati Komsos Ramil  07/, Karangrejo menghadiri undangan Pembukaan pendidikan Kader Penggerak Nahdatul Ulama (PKPNU) bertempat di MI  Desa Baluk, Kecamatan Karangrejo.

Dalam sambutannya KH. Sayuti, selaku Ketua  MWCNU Karangrejo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara PKPNU dan semua pengurus serta Instansi yang terkait di wilayah Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Dua Orang Sembuh Covid-19, Magetan Posisi Ketiga Pasien Positif di Jawa Timur

KH. Sayuti juga mengajak serta menghimbau kepada aparat dan masyarakat sekitar, untuk turut membantu memberikan kontribusi yang terkait dalam pelaksanaan PKPNU selama 3 hari kedepan, dengan harapan agar bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Adapun tujuan diadakan pengkaderan ini antara lain agar para pengurus NU sampai tingkat ranting memiliki kemampuan dan kedisiplinan serta dedikasi yang tinggi sehingga setelah selesai latihan pengkaderan benar-benar bermanfaat.

Baca Juga :  Pandora Berhasil Membawa FORKI Magetan Go Internasional

Bati komsos Ramil 07 mengucapkan “terima kasih dan sangat bangga terhadap MWCNU Karangrejo, yang bisa menyelengarakan PKPNU Sehingga menyiapkan kadernya menjadi  generasi berkarakter dan berkepribadian”.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Pelatihan Kader ini, senantiasa berkomitmen dan konsekuen untuk menegakkan NKRI dan akan lebih memahami nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945, serta mampu mengimplimentasikan dalam kehidupan sehari-hari, disamping itu diharapkan pula  dalam peran aktif menjaga NKRI.

Baca Juga :  Sebagai Garda Terdepan, 1 Tenaga Medis Asal Magetan Terpapar Virus Corona

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 40 orang,  dan hadir dalam kesempatan itu, KH. Mansyur, Perwakilan PBNU Jawa Timur, Ketua suriyah MWCNU Karangrejo, KH. Drs Mashudi M.Pd,  Batikomsos Ramil 07,  Serma Subiyanto dan pengurus MWCNU Karangrejo, serta Panitia Pendidikan Kader Pengerak NU. (R-07)

 3,505 total views,  55 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!