UA-163642268-1

Pemohon SIM Dapat Vaksin Gratis di Polres Magetan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Satlantas Polres Magetan melayani vaksinasi gratis di unit pelayanan khususnya bagi Masyarakat pengurus SIM (Surat Ijin Mengemudi), guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksinasi sehari.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK, melalui Kasat Lantas AKP Jumianto Nugroho mengatakan, upaya ini adalah untuk mendukung program percepatan penanganan Covid-19 atas serbuan vaksinasi.

Pelayanan vaksinasi ini diberikan pada setiap masyarakat pemohon SIM dan dilayani di Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Gedung Urkes Polres Magetan. Pelayanan vaksinasi tersebut disesuaikan dengan jumlah pemohon SIM,” kata Nugroho, Rabu (07/07/2021).

Baca Juga :  Kepedulian Pemkab Probolinggo Pada Media Dan Wartawan

Layanan vaksinasi tersebut sebagai implemenatasi transformasi menuju Polri Presisi, dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Untuk Petugas Vaksinator berasal dari Dokpol atau Urkes Polres Magetan, dan juga melayani masyarakat umum di Klinik Polres Magetan,” jelas Kasatlantas.

Pelayanan vaksinasi serbuan TNI/Polri ini, Polres Magetan juga melayani vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, yang digelar di seluruh puskesmas. “Bagi masyarakat umum yang belum di vaksin, bisa datang ke Gerai Vaksin Presisi Polres Magetan, di bagian Urkes dan Puskesmas di setiap wilayah kecamatan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dana APBD 696 Juta, DINSOS Ngawi Berencana Dirikan Shelter Gepeng Dan WTS

AKP Jumianto berharap, dengan pelayanan vaksinasi ini, Polri dan Pemerintah, dapat menyelamatkan jiwa masyarakat dari resiko tertular Covid-19. “Mudah-mudahan, layanan vaksinasi ini mampu membantu menyelesaikan permasalahan penularan covid-19. Sekaligus pandemi covid segera berakhir,” pungkasnya. (Redk)

 2,188 total views,  10 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!