UA-163642268-1

Pemuda Desa Pucangan Ditemukan Mengambang Di Sungai


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Desa Pucangan, Kecamatan Ngrambe, Ngawi, mendadak dikejutkan dengan penemuan mayat mengapung di sungai etan masuk Dusun Banyumeneng, sekira pukul 10.30 Wib, Jum’at (26/4/2019).

Kapolsek Ngrambe, AKP Budianto membenarkan, telah ditemukan sesosok mayat berjenis laki-laki mengapung di sungai etan. Pemuda malang tersebut, diketahui bernama Yanuar Prasetyo (21) warga Dusun Banyumeneng, RT.04/RW.02, Desa Pucangan, Kec. Ngrambe, Ngawi, ditemukan dalam mengambang dalam posisi tengkurap di sungai.

“Penemuan mayat tersebut, diketahui pertama kali oleh Suradi (59) warga setempat,” terang AKP Budianto, Kapolsek Ngrambe, Kab. Ngawi, Jum’at (26/4).

Baca Juga :  Dukung Gerakan Bermasker, Gajah Tunggal Group Sumbang 100 Ribu Masker

Sedangkan, menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa Yanuar juga mempunyai riwayat penyakit epilepsi (ayan).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan Saksi (Suradi red), bahwa korban meninggal dunia pada saat sedang memancing, karena di dekat korban terdapat 2 (dua) buah pancing.

“Dari keterangan saksi, korban meninggal saat sedang memancing. Sedangkan hasil visum dari tim medis Ngrambe, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena penyakit epilepsinya,” jelasnya.

Baca Juga :  Penderita Gangguan Jiwa Selama 25 Tahun, Tewas Tercebur Dalam Sumur

Karena pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut suatu musibah, dan menolak untuk dilakukan otopsi, maka jenazah korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan ke TPU Desa Pucangan. “Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk segera di makamkan,’ pungkasnya. (ren)

 4,098 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!