UA-163642268-1

Pencuri HP Di Warung Ayam Tertangkap Polisi


ARYA-MEDIA, Sidoarjo – Jajaran Unit reskrim Polsek Prambon menangkap seorang pencuri Handphone yang beraksi di warung ayam milik Erfan di Desa Kedung Wonokerto Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Pelaku yang ditangkap tersebut berinisial ”SWJ” seorang residivis asal Desa Rajung Kepu Pandak, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, Rabu (8/5/2019).

Kapolsek Prambon AKP  Sumarsono menjelaskan, pelaku ditangkap warga dan pemilik warung saat berada di warung milik Erfan tempatnya warung Ayam di Desa Wonokerto Kec prambon.

Baca Juga :  "Pers Tour Goes To Bromo", Jalin Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Jurnalis

Penangkapan tersebut, kata Kapolsek, setelah pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan, pasca menerima laporan tindak pidana pencurian 1 buah HP merk oppo.

Dari penangkapan tersebut, lanjut kapolsek, petugas mengamankan barang bukti (BB) berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha vixion nopol W 5348…., yang digunakan sebagai sarana oleh pelaku dalam menjalankan aksinya, serta satu unit HP merk Oppo milik korban.

Baca Juga :  Rumah Pasutri Di Ngawi Ludes Terbakar Dan Bayi Nyaris Tewas

“Pelaku melihat HP ( Handphone) merk oppo A 71 warna putih dan diambilnya. Setelah berhasil mengambil untuk keluar dari warung ayam goreng mencoba kabur diteriaki He he kamu maling dan dihentikan warga dan pemilik warung hingga pelaku terjatuh,” jelas Sumarsono (8/5).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersebut pelaku oleh penyidik di jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. “Saat ini tersangka sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (bag/ops)

 564 total views,  6 views today

Baca Juga :  Peringati HPN SMSI Gelar Seminar PENKEK Pasca Pandemi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!