google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Penemuan Bayi Perempuan Gegerkan Warga Magetan


ARYA MEDIA | MAGETAN – Warga Desa Suratmajan, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan di kediaman Jarno RT.06/RW.01, pada hari Jumat (19/02/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bayi tersebut berada di teras rumah dengan dibalut kain tebal. Menurut penuturan salah seorang warga, bayi tersebut ditemukan siang hari saat menjelang ibadah shalat Jum’at. Kondisinya terbalut kain tebal dan terlihat lemah.

“Kurang lebih jam 11’an mas. Saya mau berangkat jum’atan didepan rumah itu sudah banyak orang, kata istri saya ada bayi ditemukan di rumah situ”, jelas saksi, tetangga Jarno, Jumat (19/02).

Baca Juga :  Pers Realise Polres Jombang, Ungkap Kasus Pemerkosaan Bergilir

Kini bayi perempuan tersebut sudah mendapatkan perawatan dari Puskesmas setempat. Menurut tetangga Jarno, melihat kondisi bayi yang lemah beberapa warga mencoba untuk memeriksanya. Saat diketahui masih bernafas langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.

“Tenyata bayi masih hidup, seketika warga lapor polisi terus langsung diserahkan ke Puskesmas”, pungkasnya.

Dari pantuan di lokasi, rumah ditemukannya bayi tersebut berada di sebelah barat dari Polsek Maospati. Kini rumah tersebut diberi garis batas oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :  Wow.... Anggota TMMD-102 Bantu Petani Bajak Sawah

Sementara itu, dikonfirmasi kepada pihak kepolisian belum memberikan pernyataan pasti mengingat masih dalam tahap penyelidikan. Sementara itu, Jarno selaku pemilik rumah juga enggan memberikan komentar terkait kejadian tersebut. (Bgs/Ren)

 20,776 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!