Penemuan Jenazah di Area Pemakaman Gegerkan Warga Jonggrang


ARYA-MEDIA, Magetan – Penemuan jenazah di area pemakaman, tepatnya di Desa Jonggrang Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, telah menggegerkan warga. Rabu (22/01/2020).

Korban diketahui bernama Simin (70) warga Desa Jonggrang  Rt.05/Rw.02 Kecanatan Barat, ditemukan pertama kali oleh Langgeng warga desa setempat saat melintas di jalan area pemakaman.

“Menurut keterangan saksi, saat melintasi area pemakaman, melihat ada sepeda motor milik korban terparkir di are tersebut. Selanjutnya, saksi Langgeng (50) bersama ketiga temannya melakukan pengecekan, dan ternyata ada korban Simin tergeletak disamping sepeda motor dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Jonggrang, dilanjutkan melapor ke Polsek Barat,” kata AKP Budi Santoso, Kapolsek Barat, Rabu (22/01).

Atas kejadian tersebut, petugas Polsek Barat bersama SPKT Polres Magetan melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dilakukan penyelidikan.

Dilokasi kejadian, petugas mengamankan sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol (AE 6521 QU) dan linggis sebagai barang bukti (BB).

Sedangkan hasil pemeriksaan luar oleh Puskesmas Rejomulyo, menemukan bercak darah akibat luka di kepala, serta lebam pada tubuh korban. Namun, Polisi belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab kematian korban.

“Ini masih dalam penyelidikan, kita akan mintakan visum dari Rumah Sakit terkait kondisi korban,” jelas AKP Sukatni, Kasat Reskrim Polres Magetan.

Selanujutnya jenazah korban kemudian di bawa ke RSUD Magetan untuk diotopsi guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Ren)

 1,641 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!