UA-163642268-1

Penemuan Mayat Mengapung Di Sungai Plempoh, Adalah Warga Pojoksari


ARYA-MEDIA, Magetan – Warga Desa Pojoksari, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di sungai plempoh, tepatnya di Dusun Klimpit, Desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro, Kab. Magetan, Jumat (15/2/2019).

Mayat seorang kakek tersebut diketahui bernama Sarno (65) warga Dusun Klumpit Rt.14 / Rw.02, Desa Pojoksari, Kec. Sukomoro, ditemukan mengapung pada sore hari pukul 15.30 Wib. Diperkirakan korban jatuh saat mandi di sungai, yang hendak melaksanakan sholat Jumat.

Baca Juga :  Menyelam Sambil Minum Air, Itulah Yang Dilakukan Babinsa Dilokasi TMMD Desa Poncol

Korban ditemukan pertama kali oleh Ipin (30) warga setempat. Ia mengaku bahwa, Sarno memiliki riwayat penyakit ayan (Ephilepsi). Diduga, Sarno jatuh saat penyakit ayan yang di deritanya kambuh hingga terjatuh ke dalam sungai.

Diketahui, mayat korban sudah mengapung selama 5 jam, karena baru ditemukan warga pukul 15.30 Wib, selanjutnya warga menghubungi pihak keluarga, babinsa, dan babinkamtibmas, dilanjutkan ke Polsek Sukomoro.

Baca Juga :  Srikandi Polda Jatim Diterjunkan ke Bangkalan Madura, Bagikan Masker dan Sembako

Setelah petugas dari Polsek Sukomoro dan dokter dari Puskesmas Sukomoro tiba di lokasi TKP, korban ditangani tim medis dan langsung dievakuasi.

Saat ini, korban masih dalam penanganan polsek Sukomoro dan jasat korban di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (ren)

 2,007 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!