Penemuan Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Bercak Darah, Diduga Jadi Korban Pembunuhan


ARYA-MEDIA, Bangkalan – Sosok mayat pria remaja ditemukan meninggal di semak-semak dekat sampah, masuk Dusun Perombasan Desa Petapan Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan Jawa Timur. Senin (10/8/2020) pagi.

Pria berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut, ditemukan salah seorang petani yang hendak mau pergi kesawah. Belum diketahui pasti motif kejadian tersebut, namun pada bagian wajah korban terdapat luka memar dan luka robek dikepalanya. Diduga, lika tersebut disebabkan akibat terkena benda tajam.

Menanggapi hal itu, aparat Kepolisian Polres Bangkalan sedang menelusuri kasus dugaan pembunuhan tersebut. Guna proses penyelidikan pihaknya menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta membuat laporan forensik terhadap mayat tersebut.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Samtama Putra S.I.K, M.SI MH menyampaikan, hasil sementara olah TKP Polisi menemukan bercak darah korban. Menurutnya, pria malang tersebut merupakan korban penganiayaan dan kekerasan.

“Kami akan mendalami kasus ini untuk mengungkap identitas korban dengan bantuan dari Polda Jatim yang langsung turun kelapangan untuk melakukan laporan Forensik,” Ungkap Kapoleres Bangkalan, Senin (10/8).

Selain itu, pihaknya masih belum mengetahui motif pembunuhan pria tanpa identitas yang tewas tergeletak di Desa setempat. Kapolres Bangkalan sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap motif pembunuhan tersebut.

“Saya sudah perintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan, agar segera terungkap motif dari kasus dugaan pembunuhan ini. Karena, saat di lokasi kami tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban,” pungkasnya. (Sul/Redk)

 4,784 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!