Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Tergeletak di Kebun Jagung Tanpa Busana


ARYA-MEDIA, Ngawi – Penemuan mayat Mrs. X berjenis kelamin perempuan, telah menggegerkan warga Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi. Senin (23/12/2019).

Mayat tanpa identitas tersebut, ditemukan warga tergeletak di kebun jagung di Petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar masuk Dusun Pojok Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu.

Sekira pukul 08.00 Wib, petugas dari Perhutani Eko Marsudi (35) melakukan piket jaga di pos PHH TPK Banjarejo, mendapatkan laporan bahwa ada seorang perempuan meninggal dunia pada tanaman jagung di petak 51 RPH Sidowayah.

Selanjutnya, Eko Marsudi bersama kedua saksi Sumiran (60) dan David (35) beserta warga masyarakat pergi ke lokasi TKP untuk memastikan bahwa ada mayat perempuan yang sudah meninggal.

“Betul, telah ditemukan mayat seorang perempuan Mrs X yang tergeletak di kebun jagung dalam keadaan sudah meninggal. Saat ditemukan, kondisinya dalam keadaan telanjang bulat. Selanjutnya kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pitu,” kata petugas pos PHH TPK Banjarejo, (23/12).

Mendapati informasi tersebut, Kapolsek Pitu bersama anggota dan Kasat Reskrim Polres Ngawi beserta anggota, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi. Pada tubuh korban, petugas menemukan luka pada bagian kepala seperti bekas pukulan benda tumpul serta bekas cekikan di leher korban.

“Dari hasil olah TKP, dugaan sementara Mrs.X menjadi korban pembunuhan. Saat ini, korban dievakuasi ke RSUD Ngawi untuk dilakukan outopsi,” jelas Kapolsek Pitu, Iptu Subandi, Minggu (23/12).

Sementara itu, untuk mengungkap pelaku serta identitas korban, Polisi masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Ngawi sebagai bahan penyelidikan. “Kami masih menunggu hasil otopsi. Untuk sementara kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Ngawi,” pungkasnya. (Ren)

 1,302 total views,  8 views today


One thought on “Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Tergeletak di Kebun Jagung Tanpa Busana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!