Penemuan Mayat Tertimbun Jerami di Kandang Sapi, Diduga Korban Pembunuhan


ARYA-MEDIA, Ngawi – Penemuan mayat tanpa identitas (Miss X) dengan kondisi tertumpuk jerami, telah menggegerkan warga. Mayat korban ditemukan di dalam kandang sapi milik warga Dusun Gadung, RT.07/RW.03, Desa Ngompro Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sabtu (6/6/2020).   

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat mengatakan, mayat tersebut ditemukan di bawah tumpukan jerami di dalam sebuah kandang sapi milik warga setempat. Dugaan sementara, korban meninggal karena dibunuh.

“Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi, korban adalah seorang perempuan tanpa identitas atau Miss X. Korban mengenakan kaos warna merah dan celana jeans dengan kondisi tertutup jerami,” ujarnya.

Sementara itu, untuk mengungkap motif dari kematian korban, Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti di TKP dengan beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

“Saat ini mayat korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi, Sabtu (6/6).

Selain itu, Polisi juga menemukan barang bukti sebuah kunci sepeda motor untuk diamankan. Sampai saat ini, petugas terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dari dugaan pembunuhan tersebut.  

“Selain kunci sepeda motor, ada sejumlah luka dibeberapa wajah korban. Motif ini diduga korban pembunuhan, dan kami masih melakukan proses penyeledikan,” tandasnya. (Ren)

 4,963 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!