Penerima Bedah Rumah TMMD-102 : Murnai 73 Tahun Sama Dengan Dirgahayu Indonesia 2018


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Penerima bedah rumah TMMD 102 ada yang usianya 73 tahun dan lahir di bulan Agustus 1945. Murnai (73) salah satu penerima sasaran bedah rumah, dan sama dengan usia kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan fisik tubuh yang masih sehat bugar baik dari segi penglihatan maupun pendengaran, giginya pun masih utuh. Setelah di tanyai tip tip apa di usia 73 masih segat bugar. ” saya tiap hari di ladang dan masih memanjat pohon kelapa yang tinggi, memang itu pekerjaaan setiap hari jadi sudah terbiasa” ujar pak Murnai pada Arya-Media, (4/8/2018).

Baca Juga :  Diduga Kurang Hati-Hati, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Setelah Ditabrak Dari Belakang

Pak Murnai juga menyampaikan, Dia sangat berterima kasih pada TMMD khususnya dan pemerintah saat ini yang lebih peduli pada rakyat miskin. Rumah hasil bedah rumah sudah bisa di huni dan nyaman”, ungkapnya.

Pak Murnai merupakan salah satu tokoh yang berusia tua, dan sering kali para anggota satgas datang kerumahnya walau bedah rumah telah selesai. Tidak itu saja, Murnai juga paham perkembangan Desa Wedusan dari tahun ke tahun, apalagi terkait kempemimpinan tingkat Desa atau Kepala Desa Wedusan.

Baca Juga :  Oprasi Zebra Semeru 2020 Berlaku 14 Hari

Para satgas yang datang ke rumah Murnai seperti pulang ke rumahnya sendiri, kebersamaan dan keterbukaan pak Murnai yang sudah kenyang pengalaman di usia 73.

Sementara, Pasiter Kodim 0820 Probolinggo Kapten Kav Nasrokin membenarkan, kalau banyak para satgas yang bermain ke rumah pak Murnai. ” saya juga sering ke rumah pak murnai, lagian rumah pak murnai juga mendapat bedah rumah” ujar Nasrokin kepada awak media. (anis/redk)

 1,146 total views,  6 views today

Baca Juga :  Napak Tilas Ngupatan Peringati Hari Jadi Magetan ke-343


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!