Pengajian Akbar Dalam Rangka Qhoul Almh Romo Kh Zaenudin Dharoni Ke-20 Di Ponpes Al Mujahidin Gondosuli


ARYA-MEDIA, Jateng – Pondok pesantren Al Mujahidin Gondosuli, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, malam ini mengadakan pengajian akbar dalam rangka Qhoul Almh Romo Kh Zaenudin Dharoni yang ke-20, dimulai pukul 20.00 Wib, Rabu (16 /1/2019).

KH. Arif Zamzami selaku pengasuh pondok pesantren Al Mujahidin sekaligus putra pertama Almh Kh Zaenudin Dharoni kepada Arya media menyampaikan, bahwa pengajian tersebut dalam rangka Qhoul Romo kh Zaenudin Dharoni yang ke 20, dengan menghadirkan tiga Almukarom. Yang pertama Kh Anwar Zhahid dari Bojonegoro Jawa Timur, Kedua yaitu Kh Abdulrohim dari Semarang, dan yang ketiga aadalah Gus Jalil dari Magelang.

Baca Juga :  Derasnya Arus Sungai Dari Luapan Banjir, Akibatnya Jembatan Desa Ambrol

“Acara ini, dibantu keamanan dari Polsek Bulu Polres Temanggung Polda Jateng, sebanyak 5 personil yang dipimpin oleh Bripka Pol Yama selaku Babin kamtibmas Desa Gondosuli. Serta di bantu oleh Banser sebanyak 300 personil dibawah komando saudara Paryoto selaku kasi Intel Banser Kecamatan Bulu”, Tutur pengasuh Ponpes Al Mujahidin (16/1)

Kh. Arif Zamzami juga menuturkan sebagai shohibul hajat, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua panitia yang telah membantu dalam pelaksaknaan pengajian akbar pada malam hari ini. Serta kepada semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran dalam pelaksanaan pengajian, semoga bantuan yang telah diberikan kepada kami menjadi amal baik dunia akherat.

Baca Juga :  Polresta Sidoarjo Beri Jaminan Keamanan Mahasiswa Papua

“Harapan kami, semoga dengan pengajian ini dapat menggugah semangat baru kepada santriwan santriwati untuk lebih semangat dalam mencari ilmu”, ungkapnya.

Ia juga berpesan dalam kalimat tausyahnya, “Mari kita berusaha masuk surga bersama-sama dalam iman dan islam” pungkas Kh Arif Zamzami. (BD)

 1,305 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!