Pengendara Motor Asal Sragen Jawa Tengah, Tertabrak Bus Hingga Tewas Di Lokasi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib nahas, menimpa Barokah Siswo Mardiyanto (28), warga Desa Bendoro, RT.01/RW.01, Kec. Sambung Macan, Kab. Sragen, Jawa Tengah, meninggal dunia akibat kecelakaan dengan Bus Mira, di Jl. Raya Ngawi – Kedunggalar, Km  18-19, tepatnya masuk Desa Jenggrik, Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Sabtu (1/5/2019) pukul 06.00 Wib.

Berawal dari kendaraan Bus Mira Nopol S-7300-US, yang dikemudikan oleh Arifin warga Jalan Bhayangkari, RT.10/RW.03, Juwet Kenonggo, Porong, Sidoarjo, berjalan dari arah Barat ke Timur. Menghantam pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AD-6039-AFE, yang dikendarai korban dari arah berlawanan.

“Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, pada saat melewati jalan menikung, Bus Mira mengambil haluan terlalu ke kanan. Karena kurang memperhatikan arus lalin, serta kurang hati – hati dan jarak suah dekat, akhirnya terjadilah lakalantas tersebut,” kata Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, Sabtu (1/6).

Mulyanto mengungkapkan, akibat dari kejadian tersebut, mengakibatkan kerusakaan pada kedua kendaraan dan korban manusia yang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Untuk korban, saat itu juga langsung dibawa ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi, untuk mendapatkan verifikasi dari Dokter,” jelasnya.

Sedangkan sopir dan kendaraan Bus Mira, diamankan petugas Polres Ngawi untuk diproses lebih lanjut. “Untuk sopir bus dibawa ke Polres Ngawi guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kasatlantas Polres Ngawi. (ren)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *