Pengendara Motor Tewas Setelah Menabrak Truk Parkir Ganti Ban


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib nahas menimpa seorang pemuda asal Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Pasalnya, pemuda bernama Bagus Aji Sajiwo (20), harus meregang nyawa, setelah menabrak kendaraan truck yang sedang parkir untuk mengganti ban. Selasa (14/04/2020)

Kronologi bermula, sepeda motor Honda GL 100, dengan NoPol (AD-4878-KV) Yang dikendarai oleh korban, berjalan dari arah Barat ke Timur dengan tidak memakai helm. Searah didepannya, terdapat Truck Fuso bernopol (AD-1588-PA) yang dikemudikan oleh Sukim (39)warga Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo Kabupaten Gunungkidul Jawa Tengah (Jateng), sedang berhenti dan parkir karena pecah ban di Jalan Raya Ngawi – Mantingan, KM 33-34 masuk Desa/Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

“Menurut keterangan saksi di TKP,  Pengendara Truck Fuso berhenti karena pecah ban dan parker tanpa menyalakan lampu tanda bahaya. Akibatnya, karena kurang hati-hatinya dan jarak sudah dekat, sehingga korban menabrak Truk dari belakang,” kata Ipda Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Selasa 14/04).

Ipda Sulanjar menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaraan dan korban mengalami luka-luka langsung di bawa ke Puskesmas Sambirejo untuk mendapatkan perawatan. “Namun, nasib berkata lain, korban meninggal dalam perawatan di Puskesmas Sambirejo Kecamatan Mantingan Ngawi,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Polisi juga mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti, guna penyelidikan lebih lanjut. “Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr. Soeroto Kab. Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan VER dari Dokter,” pungkasnya. (Redk)

 1,376 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!