UA-163642268-1

Penggrebekan Warga Yang Berujung Penjara Terjadi Di Tulungagung


ARYA-MEDIA, Tulungagung – Bermaksud melakukan penggrebekan kepada (AR), warga Dusun Sumurlo, Rt.017/Rw.006, Desa Blendis, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung, dengan dugaan pasangan mesum, justru menjadi senjata makan tuan bagi ZA (31) warga setempat. Pasalnya, ZA diduga Main hakim sendiri yang disertai penganiayaan, Sabtu dini hari (22/6/2019).

“Pelaku ZA hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan,” kata Kapolsek Gondang, AKP Siswanto, (22/06).

Kapolsek membeberkan, pelaku (ZA) diamankan berkat laporan RRD (28) dan AR (30). Karena, keduanya tidak terima telah dikeroyok ketika digerebek pelaku saat berduaan di dalam rumah.

Baca Juga :  Begal Yang Resahkan Warga Ngawi, Akhirnya Diringkus Polisi Dengan Timah Panas

Bermula dari ZA (pelaku red), dengan membawa 10 temanya warga Desa Blendis, kecamatan Gondang, Tulungagung, berniat melakukan penggrebekan dua sejoli AR dan RRD yang tengah berduaan di rumah AR. Sebelumnya, pelaku bersama temannya tersebut, sejak awal sudah merencanakan penggrebekan diduga pasangan mesum.

Sekira pukul 03.00 Wib, puluhan orang tersebut mendatangi rumah korban AR, selanjutnya melakukan penggerebekan dengan alasan sudah beberapa kali korban diingatkan, tetapi tidak memperdulikan.

Baca Juga :  "Sedekah Bumi" Acara Bersih Desa Pelem Kecamatan Karangrejo

“Alasannya, korban AR tetep mengijinkan RRD yang masih menjadi istri sah orang lain tersebut menginap dirumah AR,” terang Siswanto.

Karena tegurannya tidak diendahkan, lanjut Kapolsek Gondang, membuat pelaku bersama warga mendatangai rumah korban dan melakukan penggerebekan. Ironisnya, saat melakukan penggerebak, disinyalir pelaku (ZA) dalam pengaruh minuman keras, sehingga melakukan kekerasan terhadap korban.

Baca Juga :  "Sedekah Bumi" Menjadi Tradisi Desa Klagen Gambiran Nguri Uri Budaya Lokal

“Akibat kejadian itu, korban RRD menderita luka pada pangkal hidung dan mengeluarkan darah. Sedangkan korban AR menderita luka gores bekas cakaran pada pipi kanan,” jelasnya.

Karena tidak terima, korban RRD dan AR melaporkan kejadian tersebut ke Polisi setempat. “Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Gondang, dan pelaku sudah diamankan,” pungkas Kapolsek Gondang. (ctr/ren)

 2,002 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!