Pengukuhan Pengurus Persaudaraan SETIA HATI Winongo Tunas Muda Madiun berjalan Lancar


ARYA-MEDIA, Madiun – Pengurus Ranting Pilangkenceng periode 2020 – 2023 Persaudaraan SETIA HATI Winongo Tunas Muda (PSHWTM) Madiun, telah dikukuhkan di GOR Serbaguna Desa Kenongorejo Kec. Pilangkenceng Kab Madiun, Minggu (06/09/20).

Ketua Ranting, Bondan Garudhityo mengatakan bahwa, acara pengambilan sumpah tersebut dihadiri sesepuh dari Pilangkenceng dan juga sekitarnya. Sementara Ketua Cabang Madiun Ristu Nugroho tidak bisa menghadiri acara, namun dipercayakan pada saudara tua Darsono, untuk memimpin pengambilan sumpah pengurus.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran polsek Pilangkenceng yang telah memberi izin, serta mengatur keamanan acara baik di dalam gedung maupun rombongan di jalan”, ujar Bondan, Minggu (6/9).

Baca Juga :  Update Terbaru : Bertambah Lagi 2 Warga Magetan Terconfirm Positif Covid-19, Jangan Kucilkan Mereka Beserta Keluarganya

Bondan Garudhityo juga dipercaya untuk membentuk struktur organisasi demi kemajuan di PSHWTM Pilangkenceng, dan juga membentuk karakter SH sebagai meningkatkan rasa Persaudaraan serta membina bibit prestasi di bidang Pencak silat.

“Tujuan kita bentuk pengurus, agar administrasi ke organisasian tercover, serta meningkatkan silahturahmi dan komunikasi agar mudah, tapi yang pasti kami beserta struktur organisasi bisa memajukan dan membina Saudara se asuhan, yang tentunya kami saling koordinasi dengan saudara tua dalam memecahkan masalah,” jelas Bondan.

Baca Juga :  Korban Selamat : Mobil Robongan Asal Jawa Tengah Terguling Saat Bertamasya ke Srambang Park

Sementara itu, Mas Pri sesepuh dari desa Krebet menyatakan, dengan kepengurusan yang baru dan banyak di dominasi saudara muda atau banyak yang masih muda, agar STK di Pilangkenceng lebih eksisi dan bisa berbaur ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai informasi, acara tersebut hadir seluruh pengurus tingkat desa atau sub ranting, serta di hadiri saudara saudara se asuhan. Acara berjalan tertib dengan tetap menerapkan protokoler Covid 19. (Utg/Redk)

 3,088 total views,  13 views today

Baca Juga :  Akibat Hujan Disertai Angin, Pohon Berdiameter 60 Cm Ambruk Menutupi Jalan Utama


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!