google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Pengunjung Menurun, Magetan Park Ambil Langkah Bijak Untuk Karyawan


ARYA MEDIA | MAGETAN – Sejak beroperasi lagi pada 3 Desember 2020, objek wisata “Magetan Park” yang berada di Jalan Pahlawan No. 14 wilayah Kecamatan/Kabupaten Magetan Jawa Timur, mengalami penurunan prosentase pengunjung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Salman Alfarizi selaku manager Magetan Park. Menurutnya, jika saat ini tidak banyak masyarakat yang mengunjungi Magetan Park untuk berwisata. Akan tetapi pihaknya sangat mensyukuri berapapun pelancong yang datang.

“Kalau sebelumnya itu bisa mencapai 100 pengunjung, saat ini mungkin hanya 5. Ya pokoknya kalau weekday ada pengunjung yang belok kesini saja sudah Alhamdulillah”, Salman, Rabu (10/02/2021).

Baca Juga :  Coffee Morning Pemkab Magetan, Bupati Bahas LIK 2 di Magetan

Selain itu, selama pandemi berlangsung, management Magetan Park memilih untuk tidak memberlakukan PHK (Pemutusan Hubungan Kerja), akan tetapi hanya merumahkan beberapa karyawannya sementara. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir pengeluaran ditengah pemasukan yang tidak menentu.

“Kebijakan sebelumnya ada sekitar 12 orang yang dirumahkan, itu dilakukan untuk meminimalisir pengeluaran”, ungkapnya kepada Arya Media (10/02).

Baca Juga :  Kasus Persetubuhan Anak di Ponorogo Terungkap

Dengan maksud yang sama (meminimalisir pengeluaran), pihak pengelola saat ini juga mengambil langkah bijak baru untuk sekitar 30 karyawan aktif, dengan memberikan libur 3 hari dan masuk 4 hari di tiap minggunya.

“Pembagian jadwal masuk, yakni 4 hari masuk 3 hari libur, itu dilakukan saat ini. Hari ini saja kurang lebih ada 13 karyawan yang ada”, pungkasnya. (Bgs)

 259 total views,  2 views today

Baca Juga :  Bernasib Sial, Tujuh Remaja Keracunan Saat Buka Puasa Bersama


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!