Penjual Mamin Dilarang Menyediakan Tempat Duduk, Pembeli Disarankan Take Away


ARYA-MEDIA, Magetan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, memberikan himbauan kepada para Pejual Makanan dan Minuman (Mamin) di seluruh wilayah Kabupaten Magetan, untuk tidak menyediakan tempat duduk bagi pelanggannya.

Mendasar Instruksi Bupati Magetan Nomor 02 Tahun 2020, Tentang Kewaspadaan terhadap Resiko Penularan Corona Virus (Covid-19), Pemkab melalui Sekertaris Daerah Kabupaten Magetan, mengeluarkan pengumuman yang tercantum dalam surat nomor, 510/751/403.115/IV/2020, Tentang Kewaspadaan Terhadap Merebaknya Virus Corona. Sebagai upaya untuk memutus penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Magetan.

Dalam Surat Pengumuman disebutkan, Penjual Mamin dilarang menyediakan tempat duduk, dan Pembelian langsung dibawa pulang (Take Away). Aturan ini berlaku mulai sejak tanggal 11 April 2020 sampai dengan batas waktu pemberitahuan lebih lanjut.

Diketahui bahwa, penerapan Physical Distancing terus dilakukan Pemkab Magetan, salah satunya dengan penjual Mamin dilarang menyediakan tempatan duduk, dan menghimbau kepada pembeli agar langsung membawa pulang Mamin yang diinginkan. Sehingga tidak ada pembeli yang nongkrong dan membuat kerumunan banyak orang. (Ren)  

 1,721 total views,  12 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!