UA-163642268-1

Penutupan Saka Wira Kartika Angkatan ke IV Kwarcab Kodim 0804 Magetan 2019


ARYA-MEDIA, Magetan – Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Suparlan, menjadi inspektur upacara (irup) Penutupan Pengukuhan Saka Wira Kartika Kwarcab Kodim 0804 Magetan Th 2019, dengan peserta 182 orang, bertempat di lapangan Desa Blaran, Kec. Barat, Kab.Magetan, Minggu (24/02/2019).

Dalam Sambutannya, Kapten inf Suparlan menyampaikan terimakasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan pengukuhan Saka Wira Kartika. karena ini tidak terlepas dari kesungguhan dan kedisiplinan para peserta dalam mengikuti setiap program kegiatan yang telah direncanakan, serta keseriusan dan tanggung jawab dari para pembina pembimbing dan para instruktur dalam memberikan semua materi yang di programkan.

“Perlu kita ketahui bersama kegiatan perkemahan pengukuhan Saka Wira Kartika bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan, agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin inovatif dan pekerja keras demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pengcapaian cita cita bangsa”, ungkpap Danramil Barat, (24/2).

Baca Juga :  Ibu dan Anak Mengidap Penyakit, Keluarga Petani di Magetan Butuh Uluran Tangan

Suparlan menjelaskan, melalui perkemahan Saka Wira Kartika ini juga bertujuan sebagai sarana pembinaan yang menitikberatkan pada kegiatan persaudaraan,kerukunan dan perdamaian, serta menumbuhkan rasa kebangsaan berjiwa pancasila dan Berbhineka Tunggal Ika guna menjaga keutuhan NKRI.

“Dengan suksesnya penyelenggaraan pengukuhan Saka Wira Kartika ini, saya menyampaikan banyak terimakasih atas penghargaan yang tinggi kepada seluruh pembina dan peserta yang terlibat dalam acara”, jelasnya. (tsr/red)

 1,411 total views,  2 views today

Baca Juga :  Pengesahan APBDes Klurahan Tahun 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!