Penutupan TMMD ke 102 Diambil Lapangan Condong Maron


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Perwira Penghubung sebagai Wadan Satgas TMMD ke 102, Mayor Arh Ciptadi, menyampaikan bahwa rencana penutupan TMMD ke 102 sudah mulai disinggungkan, sehubungan semakin dekatnya waktu Satgas habis dalam penugasan. Pembangunan fisik secara umum sudah mencapai 98 % dan kegiatan non fisik sudah tuntas 100 %, (3/8/2018)

Karena mendekat habisnya waktu penugasan, tentunya kita sudah merencanakan untuk penutupan. “Pilihan utama tetap di Lapangan Desa Condong sama seperti pembukaan kemarin”, ungkap Mayor Arh Ciptadi.

Baca Juga :  Apes..... Karena Hujan Angin, Atap Rumah Roboh Dua Kali

Bukan tanpa alasan memilih tempat tersebut sebagai pilihan utama. Pertama, memiliki lapangan yang luas dan datar untuk menampung peserta upacara yang lebih banyak lagi. Kedua, akses menuju ke lokasi sasaran bila dari lapangan tersebut lebih dekat dari pada pilihan berikutnya di Kraksaan.

Pada upacara penutupan nanti, diharapkan lebih meriah daripada saat pembukaan. Konsep masih sama seperti pembukaan pada umumnya, namun penambahan personel upacara akan ditambah. “Waktu pembukaan anak sekolah masih libur maka kita akan libatkan lebih banyak, termasuk seluruh unsur yang ada di masyarakat”, tutup Mayor Arh Ciptadi. (anis/redk)

 793 total views,  6 views today

Baca Juga :  Tabrakan Kereta Api Vs Truk Akibatnya 1 Orang Tewas Di Tempat


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!